cermin ‘GOOGLE’ -> ‘ELGOOG’ (informasi unik dari aplikom)

Disini saya akan membahas mengenai tutorial yang menurut saya unik, karena selama saya mengenal yang namanya elktronik baru kali ini saya tahu hal yang sebenarnya sepele.

ee_elgoogSaya dalah peserta aplikom yang jadwalnya pada shift tiga, tapi karena ada bentrokan jadwal hari senin yang merupakan awal aplikom saya terpaksa masuk shift terakhir atau shift enam. Waktu itu kita membahas tentang salah satu mesin pencarian yaitu google, google bukanlahistilah yang asing bagi saya, hampir setiap hari saya menggunakannya untuk browsing. Saat itu kakak pembimbingnya kak Didi. Memperkenalkan hal yang unik yaitu kebalikan dari google “elgoog”.saya baru tahu bahwa elgoog juga bisa dibuat untuk mencari informasi juga. Ketika saya membuka halaman depan elgoog uniknya semua text ikut terbalik juga, saya sangat terkesan akan hal itu.

Selain itu di aplikasi elgoog terdapat juga kolam ikan yang ikannya juga bisa dipelihara dan bisa bergerak gerak bahkan air dari kolam ikannya bisa ikut bergerak kalau kursornya digerakkan. Selain itu terdapat juga aplikasi terminal dan apabilakita mengekliknya tampilan elgoog juga akan berubah seperti terminal. Selain itu masih banyak aplikasi lainnya.

Selain itu di hari ketiga saya dan teman-teman yang lain juga belajar tentang blog. Jujur saya memang pernah punya blog sendiri. Tapi itusemua tidak pernah saya gunakan. Baru kali ini saya mendapat pelajaran tentang web blog. Itu pelajaran yangbenar-benar menyenangkan bagi saya.

Sekian tentang postingan ini, semoga bermanfaat :).

Tinggalkan komentar