About Me

Namvivia saya octaviana putri ghozali, bisa dipanggil okta atau vivi. Umur saya 17 tahun, tepatnya 17 taun menuju 18 tahun.Itu karena 10 oktober nanti saya akan berulangtahun ke 18 …

Saya anak sulung dari 3 bersaudara . adik saya yang pertama perempuan bernama Devina Nanda Ghozali berumur 12 tahun dan yang kecil dan laki-laki sendiri berumur 2 tahun namanya Muhammad Nabil Putra Ghozali.

Pasti semua bisa menebak kan siapa nama ayah saya . yup ayah saya adalah Muhammad Ghozali dan ibu saya bernama Ninik Ningsih.

By the way saya orang Indo loh…. indo madura jawa.. hehe.. tepanya saya berasal dari Pasuruan Wonorejo, bagi yang tidak tahu Pasuruan ya deketnya Malang gitu.

Sekarang saya terdaftar sebagai MABA di Universitas Muhammadiyah Malang di jurusan Farmasi, jurusan yang katanya susah banyak hapalannya banyak prakteknya, tapi gak juga sih kan saya belum menjalani sesusah apa jurusan yang salah pilih itu.

Sejak lahir sampai lulus SMA saya habiskan di daerah asal saya di Pasuruan. Ngomong-ngomong masalah hobbi. Emmm apa yah hobbi saya? Mungkin liat film kolosal kali yah. Sejak kecil saya amat menyukai serial atau film bertema kolosal dan sejarah dari negara apa saja seperti Korea,China,India,Eropa termasuk Indonesia khususnya. Ibu saya bilang hobi itu terjadi karena sewaktu mengandung saya sukanya liat film kolosal, jadi keturutan deh sampai sekarang.

Mengenai ambisi saya, ambisi saya gak muluk muluk kok. Ingin membagakan orang tua, membuktikan kepada semua orang bahwa saya patut dibanggakan dan bermanfaat bagi banyak orang. Yah apalah gunanya hidup jika tidak bisa berarti bagi mahluk lain.

Sekian dulu yah tentang saya, kalau ada tambahan bolehlah di edit lagi,,  oke 🙂

 

Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar